Danramil 1619-08/Penebel Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW



Tabanan - Danramil 08/Blora Kapten Inf Arya Kepakisan menghadiri undangan acara Maulid Nabi Muhamad SAW, 06 Robi,ul awal 1444/H di area tanah wakap kecamatan penebel sebelah barat SMP 1 Penebel, minggu (2/10/2022).


Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444/02 oktober 2022 ini mengangkat tema “Menjaga Kerukunan Umat Beragama dan Ukhuwah Islamyah dengan Meneladani Sikap Kehidupan Nabi Muhamad SAW"


Hadir dalam kegiatan ini, Camat Penebel, Kapolsek Penebel, Kepala Desa Penebel, Klian Adat sekecamatan penebel serta warga umat muslim.


Di tempat acara Danramil 1619-08/Penebel menyampaikan, dapam peringatan Maulid Nabi ini dapat kita teladani dalam kehidupan sehari-hari sekaligus untuk merubah perilaku kita ke arah yang lebih baik dari sebelumnya, “baik dalam tataran ibadah secara vertikal dan horizontal melalui peningkatan iman dan taqwa serta agar menjadi lebih baik, terang danramil. 


Lanjutnya, bahwa Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan setiap tahunnya bertujuan bukan hanya sebagai ritual tahunan semata, akan tetapi momen untuk mempertebal keimanan kita, oleh karena itu mari kita kuatkan iman kita masing - masing tentunya dengan agama dan kepercayaan kita masing - masing,pungkasnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama