Danramil 1616-07/Payangan Dikejutkan Oleh Kedatangan Kapolsek Payangan Bersama Anggota Di Pembangunan Pompa Hidram



Gianyar – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77 tahun, Danramil 1616-07/Payangan dikejutkan dengan kedatangan Kapolsek Payangan,  AKP I Putu Agus Ady Wijaya, S.H di dampingi Sekcam Payangan, I Wayan Permadi, Waka Polsek, para Kanit Serta Anggota Polsek Payangan di lokasi pembuatan pompa Hidram, Br. Yehtengah Desa Kelusa Kec. Payangan . Rabu (5/10/2022).


Kapolsek Payangan,  AKP I Putu Agus Ady Wijaya, S.H., menyampaikan ini merupakan sebagai bentuk sinergitas, menyambut HUT TNI ke - 77 yang jatuh pada tanggal 05 Oktober 2022, Personel Polsek Payangan datang bersama Waka Polsek, Para Kanit, Anggota dan seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Payangan untuk memberikan kejutan kepada Danramil 1616-07/Payangan beserta Anggota dengan membawakan Kue Ulang Tahun dan Tumpeng sebagai ucapan syukur dalam HUT TNI Ke - 77. 


Ini juga sebagai bentuk kekompakan dan kesolidan yang secara nyata mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Payangan sudah tidak diragukan lagi, mengingat selama ini berbagai macam kegiatan kerap digelar bersama oleh dua institusi ini (Polsek Payangan Dan Koramil 1616-07/Payangan).


Danramil 1616-07/Payangan, Kapten Inf  I Wayan Sudana beserta anggota dan seluruh Babinsa dan mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Polsek Payangan yang telah menyempatkan diri datang dengan membawa tumpeng pada hari ulang tahun TNI ke – 77 tahun di lokasi pembuatan pompa hidram.


Acara dilanjutkan dengan Tiup Lilin oleh Danramil 1616-07/Payangan bersama Kapolsek Payangan dan Pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Payangan yang diberikan kepada Danramil Payangan Serta Pemberian tumpeng kepada Anggota Koramil termuda dan ditutup dengan Acara Makan Bersama.  *

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama