Dandim Gianyar Cek Pengerjaan Pompa Hidram Di Payangan



Gianyar - Untuk melihat langsung sampai di mana pelaksanaan pengerjaan pompa hidram di Pura Mengening Br. Yehtengah Ds. Kelusa Kec. Payangan, Dandim Gianyar turun langsung dan mengecek sampai dimana pengerjaan pompa hidram tersebut. Sabtu (22/10/2022).


Didampingi Kasdim 1616/Gianyar, Mayor Inf. Yan Rangga R., Pasiter Kodim 1616/Gianyar, Kapten Inf. Hengky Histoveri dan Danramil 1616-07/Payangan Kapten Inf, I Wayan Sudana, Dandim 1616/Gianyar cek langsung sampai di mana pengerjaan pompa hidram di Payangan.


Pengecekan dan peninjau yang dilakukan adalah mengecek Bak Primer, Bak transit, kedudukan Pompa  Hidram dan tempat sumber air. 


Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf. Hendra Cipta, S.Sos., menyampaikan agar pengerjaan pompa hidram dapat selesai tepat waktu, apabila ada kekurangan segera hubungan staf terkait. imbuhnya.


Pengecekan dan peninjauan pekerjaan pompa hidram diikuti oleh  Perbekel Desa Kelusa, I Wayan Ardika, Babinsa Desa Kelusa, Serma I Wayan Yasa dan Perwakilan masyarakat Br. Yehtengah.  **

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama