Yakinkan Pembangungan Lancar di Desa Binaanya Babinsa hadiri Rapat Musrenbangdes



Tabanan, Rapat Musyawarah Rencana Pembangunan Desa adalah forum musyawarah yang diselenggarakan pada setiap tahun oleh para pemangku kepentingan di Desa, guna menyepakati Rencana Kerja Pembangunan (RKP) di Desa sesuai dengan anggaran yang telah direncanakan.


Dalam pelaksanaan rapat hadir juga Perebekel Desa Selemadeg, Ketua BPD Desa Selemadeg, Ketua PKK Desa Selemadeg, Ketua LPM Desa Selemadeg, Ketua PKK Se- Desa Selemadeg, Kaur Kewilayahan dan juga Kelian adat se- Desa Selemadeg.


Pada kesempatan ini, Sertu I Nyoman Sumerta Babinsa desa selemadeg Koramil 1619-02/Selemadeg, menghadiri rapat musyawarah pemerintah Desa dalam Penyusunan Rencana Kerja tahun anggaran 2023 di gedung serbaguna desa selemadeg, kecamatan selemadeg kabupaten tabanan, Senin (19/9/2022)


Dalam rapat tersebut Babinsa menyampaikan, bahwa dalam agenda rapat Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) saat ini, membahas rencana pembangunan desa tahun anggaran 2023, serta membahas berbagai kendala apa saja yang dihadapi masyarakat, sehingga pembangunan bisa tepat sasara. Jelas nyoman. 


Lanjut Nyoman, Yang pada intinya kami mendukung sepenuhnya apa yang menjadi program pemerintah dalam mewujudkan pembangunan diberbagai bidang, Sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik dan lancar serta secara transparan, guna menghindari adanya penyimpangan dana anggaran oleh pihak yang tidak bertanggung jawab", tegasnya.


Ditempat berbeda Pgs.Danramil 1619-02/Selemadeg Kapten Inf Ketut Suparta menjelaskan kegiatan musrenbangdes tersebut rutin dilaksanakan oleh pemangku desa untuk merencanakan segala program pembangunan di desa dan kegiatan tersebut merupakan upaya pemerintah dalam proses percepatan pembangunan di seluruh wilayah, terang Pgs. Danramil


Lanjutnya, “Saya sangat mendukung apapun bentuk program desa yang disepakati oleh seluruh masyarakat yang semata – mata untuk kemajuan desa dan kepentingan masyarakat”, pungkasnya.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama