Warga Tunanetra Tidak Mampu Terima Dana Sembako Dari Bhabinkamtibmas



Polres Karangasem - Wujud kepedulian  Polres Karangasem terhadap masyarakat tidak mampu, Polres Karangasem melalui Bhabinkamtibmas salurkan dana sembako.


Hal tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukadana Aiptu I Gede Putu disela-sela memantau situasi Kamtibmas wilayah binaannya Bhabinkamtibmas menyambangi warga Tunanetra yang tidak mampu di Banjar Dinas Mekar Sari, Desa Sukadana Kecamatan Kubu, Sabtu 24/09/22


Adapun warga Tunanetra yang diberikan bantuan berupa uang tuani Rp. 200.000 diberikan kepada Warga  I Gede Gita, di Br Dinas Mekar Sari Ds. Sukadana, Kecamatan Kubu. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan agar uang yang diterimanya dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk keperluan atau biaya hidup sehari-hari.  Ditempat lain Bhabinkamtibmas juga menyalurkan dana pendidikan kepada pelajar tidak mampu  Ni Nengah Wilantari pelajar SMP dirumahnya di Br. Dinas Kayuaya, Ds.Sukadana. Bhabinkamtibmas juga berpesan agar memanfaatkan uang donasi untuk keperluan sekolah dan bekal sekolah.


Bhabinkamtibmas Desa Sukadana Aiptu I Gede Putu mengatakan bahwa dana bantuan yang disalurkan  tersebut  berkat kerjasama Polsek Kubu melalui Bhabinkamtibmas dengan Komunitas Satu hati.


"Kegiatan ini rutin diberikan setiap bulan sebagai wujud perhatian Bhabinkamtibmas terhadap warga tidak mampu yang benar benar membutuhkan uluran tangan orang lain," ucap Aiptu I Gede Putu.


Sementara Kapolsek Kubu   AKP. I Nengah Sona SH membenarkan Bhabinkamtibmas Desa Sukadana  salurkan bantuan kepada warga  tidak mampu di desa binaannya, " semoga kegiatan sosial ini terus bisa dilaksanakan  guna membantu warga yang tidak mampu dan benar benar membutuhkan," ujar Kapolsek Kubu .(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama