Waka Polres Bangli pimpin Apel Jam pimpinan



Polres Bangli, Wakapolres Bangli Kompol I Wayan Suka, S. Sos., M. Si memimpin Apel Pagi Jam Pimpinan di Lapangan Mapolres Bangli. senin (19/09/2022). Dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Perwira dan anggota Polres Bangli. 


Waka Polres Bangli  Kompol Wayan Suka, S.Sos.M.Si mengatakan, " "Puji shukur kita panjatkan kehadapan Ida Sang Hyang Widi Wasa karena atas berkat dan  Rahmatnya kita masih diberikan kesehatan sehingga bisa melaksanakan tugas  pagi hari ini. Terkait test Kesehatan jasmani bagi personil yang belum mengikuti agar menyusul karena perencanaan tersebut tidak mudah " Tegasnya.


"Meninjak lanjuti Kebijakan Pemerintah,  kita terus mendukung untuk mengamankan pendistribusian BBM dan BLT wilayahnya masing masing khususnya para Babhinkamtibmas jangan sampai ada penyalahgunaan. Selain itu dampak dari pengamanan mari kita laksanakan kegiatan sosialisasi agar situasi wilayah Kabupaten Bangli tetap kondusif" Arahanya. 


"Yang ketiga terkait pengamanan skate bord tingkat Nasional dan  Asean di alun alun Bangli berjalan dengan aman tertib  dan lancar, pimpinan mengucapkan terimakasih" Ucapnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama