Sat Samapta Polres Klungkung Bagikan Sembako Kepada Warga Dampak Dari Penyesuaian Harga BBM.



Polda Bali-Polres Klungkung, Sat Samapta Polres Klungkung melaksanakan Bakti Sosial kepada warga masyarakat  yang membutuhkan sebagai bentuk antisipasi dampak kenaikan BBM bersubsidi, Selasa (20/9/2022).


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Klungkung Iptu Anak Agung Made Suastika,S.H.,  bersama delapan personel Sat Samapta Polres Klungkung.


Dalam giatnya dibawah komando Iptu Anak Agung Made Suastika,S.H.,  jajaran Sat Samapta Polres Klungkung membagikan sembako kepada warga Kelurahan Semarapura Klod yang membutuhkan secara mobile dengan sasaran warga yang bekerja sebagai pedagang yang membuka warung di Rumahnya

 

Dikatakan Iptu Anak Agung Made Suastika,S.H.,  dalam kegiatan bakti sosial ini sangat perlu dilakukan guna membantu warga masyarakat yang betul – betul membutuhkan ditengah mahalnya harga BBM yang berdampak terhadap kenaikan harga sembako.


“Oleh karena itu Kami berharap, dengan gencarnya pemberian bantuan sembako yang dilakukan oleh jajaran Polres Klungkung ini benar – benar dapat membantu dan sedikit meringankan beban masyarakat,” ungkap Iptu Anak Agung Made Suastika,S.H.,  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama