Polsek Nusa Penida Amankan Kunjungan Kerja Menparekraf RI di Kecamatan Nusa Penida.



Polda Bali-Polres Klungkung, Kunjungan Kerja Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI di Kecamatan Nusa Penida, Personel Polsek Nusa Penida di turunkan untuk melakukan pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup. Pada Sabtu, 17/9/2022 


Kedatangan  Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Salahuddin Uno bersama rombongan dari Kementrian Pariwisata dan turut mendampingi Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, Kapolsek Nusa Penida Kompol I Gede Redastra, S.H., M.H, Camat Nusa Penida I Komang Widyasa Putra, SSTP serta  Para Pelaku Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang ada di Nusa Penida 


Dalam Kunjungannya DI Kecamatan Nusa Penida Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Salahuddin Uno mengunjungi sejumlah obyek wisata sekaligus melakukan peninjauan seperti obyek wisata Klingking Beach, Broken Beach dan Angel Billabong. 


selesai melakukan peninjauan di sejumlah obyek wisata yang ada di Nusa Penida  Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI melaksanakan tatap muka dengan pelaku pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang ada di Kecamatan  Nusa Penida, Dalam kegiatan  tersebut dipamerkan beberapa usaha lokal dari warga Nusa Penida seperti kain tenun dan kacang mete. 


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H melalui Kapolsek Nusa Penida Kompol I Gede Redastra mengatakan Sebanyak 35 personel Polsek Nusa Penida  diterjunkan untuk memperkuat pengamanan kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI. 


Kompol I Gede Redastra mengatakan, titik-titik yang menjadi konsentrasi pengamanan yakni kedatangan rombongan di Pelabuhan Segitiga Emas Nusa Penida, Obyek Wisata Klingking Beach, Broken Beach dan Angel Billabong dan beberapa ruas jalan maupun simpangan yang dilalui rombongan di Kecamatan Nusa Penida. Ucapnya (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama