POLRES BANGLI LAKSANAKAN RIKMIN AWAL TAMTAMA POLRI



Polda Bali, Polres Bangli - Polres Bangli, Penerimaan Tantama Brimob dan Polair gelombang 1 tahun 2023 telah memasuki tahap RIKMIN awal. Kabag SDM Polres Bangli Kompol I Wayan Budayasa SH. Memimpin RIKMIN awal yang dilaksanakan di Gedung Sasana Bhayangkara Jumat (23/09/2022). 


Team rikmun awal terdiri dari anggota SDM Polres Bangli, Sie Dokes, Sie Propam sedangkan instansi luar dari dinas Dukcapil dan Disdikpora Kabupaten Bangli. 

Penerimaan Kali ini peserta yang ikut berjumlah 17 orang terdiri dari 15 orang untuk penerimaan Tantama Brimob dan dua orang untuk Tantama Pol Airud. 17 orang ( 15 brimob dua orang pol airud).

 

Pelaksanaan RIKMIN awal di awali dengan pengarahan kepada perserta penerimaan calon Tantama Brimob dan Pol airud oleh Kabag SDM Polres Bangli. Dalam arahannya Kabag SDM Menyampaikan " Agar peserta percaya diri yang utama berdoa sehingga dengan anugrah Ida Sang Hyang Widi wasa semoga dikabulkan apa yang adik adik cita citakan " Arahannya. 


" Selain itu jangan percaya kepada siapapun yang dapat menjanjikan adik adik untuk lulus karena penerimaan Polri Gratis tidak dipungut biaya yaitu BETAH 'Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis" Ungkap Kabag SDM. 


" Adik adik harus percaya diri dengan semangat belajar, berlatih dan jaga kesehatan saya yakin adik adik bisa lulus " Tambahnya. 

Setelah pengarahan dilanjutkan dengan pelaksanan RIKMIN awal oleh team Polres Bangli.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama