Personil Polsek Bangli Atensi Giat Pembukaan dan Gala Dinner, Dalam Rangka Kejuaraan Skateboard se-Asia Tenggara (MASS BALI 2022)



Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli - Sebagai petugas Polri yang selalu berada ditengah-tengah Masyarakat dalam rangka memberikan bantuan pengamanan dan pelayanan guna tetap terjaganya situasi wilayah yang aman, tertib dan kondusif.


Terkait dengan hal tersebut pada hari Kamis tanggal 15 September 2022 pukul 18.00 wita, PersonilnPolsek Bangli dipimpin langsung Kota 1 Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, didampingi Pawas Ipda I Dewa Nyoman Suarsana,S.H, melaksanakan pengamanan pembukaan dan Gala Dinner dalam rangka Kejuaraan Skateboard se-Asia Tenggara (MASS BALI 2022) di Balai Banjar Desa Wisata Penglipuran, Kel. Kubu, Kec/Kab. Bangli.


Hadir dalam kegitan tersebut, Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, S.E., Wakil Ketua I DPRD Bangli I Nyoman Budiada, S.E., Kapolres Bangli diwakili oleh Wakapolres Bangli KOMPOL I Wayan Suka, S.Sos., M.Si., Dandim 1626/Bangli diwakili Pasiintel Kodim 1626/Bangli Lettu Inf I  Ketut Juniarta, Ketua Koni Bali I Gusti Ngurah Oka Darmawan, Kepala Dinas pariwisata Provinsi bali Tjok Bagus Pemayun, Kepala Dinas kebudayaan dan pariwisata Kab bangli I Wayan Sugiartha, SIP., M.Si., Ketua Umum Pengprov Perserosi Bali Ir. I Wayan Suadi Putra, S.T., M.Ars., Promotor Utama asal Singapura MR. Hass Aminian dan dihadiri oleh para atlet dari 11 negara yang keseluruhan berjumlah kurang lebih 100 Orang.


Kegiatan Kejuaraan Skateboard se-Asia Tenggara (MASS BALI 2022)  akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 16 s.d 18 September 2022 dan 

diikuti dari 11 Negara yaitu Indonesia, Brunei​​​, Kamboja​​, Laos​​​, Malaysia​​, Myanmar​​, Philipines​​, Singapore​​, Thailand​​, Vietnam, Timor-Leste​​, Papua New Guinea.


Kegiatan diawali dengan tari penyambutan tari Barong kemudian dilanjutkan Sambutan Promotor Skateboard se-Asia tenggara pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini di wilayah Kabupaten Bangli yang terkenal dengan Desa terbersih nomor 3 didunia, semoga dengan kegiatan kompetisi skateboard se-Asia tenggara dapat menumbuhkan semangat para skateboard di wilayah Provinsi Bali, karena dapat langsung bersaing dengan peserta skateboarding dari Negara lain.


"Selamat bertanding para peserta Skateboard semuanya raihlah juara dengan mengutamakan sportifas dan semangat bertanding." Ujar MR. Hass Aminian.


Sementara Bupati Bangli Aang Nyoman Sedana arta dalam sambutannya, "mengucapkan selamat datang kepada para atlet di Kabupaten Bangli dalam rangka kegiatan Kejuaraan Skateboard se-Asia Tenggara (MASS BALI 2022)".


"Semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kunjungan wisatawan di wilayang kab. Bangli dengan tempat wisata yang semakin banyak dan selamat bertanding pada Kejuaraan Skateboard se-Asia Tenggara (MASS BALI 2022)  serta semoga dapat meningkatkan gemar olahraga khusunya di bidang olahraga skateboard." Harapnya.


Kemudian dilanjutkan dengan dibukanya secara resmi Kejuaraan Skateboard se-Asia Tenggara (MASS BALI 2022) oleh Bupati Bangli.


Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan lancar dan kegiatan pengamanan pembukaan dan gala diner dalam rangka Kejuaraan Skateboard se-Asia Tenggara (MASS BALI 2022)  dilaksanakan oleh personil Polsek Bangli yang dipimpin oleh Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H., M.H didampingi Pawas Ipda I Dewa Nyoman Suarsana, S.H.


Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, saat dikomfirmasi mengatakan untuk menjaga situasi tetap kondusif saya selalu menekankan kepada anggota untuk memonitor dan mengatensi segala kegiatan yang ada diwilayah Polsek Bangli, sepeti halnya kegiatan pembukaan dan Gala Dinner dalam rangka Kejuaraan Skateboard se-Asia Tenggara (MASS BALI 2022) di Balai Banjar Penglipuran, sehingga diharapkan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif," ujar Kapolsek Bangli. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama