Kegiatan Baksos Memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67



Jembrana, Kamis (22/9) pukul 07.00 s/d 07.30 Wita, Sat Lantas Polres Jembrana berbagi dengan masyarakat dengan memberikan bantuan paket sembako kepada lansia dan warga kurang mampu di wilayah Kec./Kab. Jembrana.


Saat dikonfirmasi, Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Jembrana Aiptu I Putu Kompyang Suardika mengatakan pada hari ini Satuan Lalu Lintas Polres Jembrana berbagi kepada masyarakat yang memerlukan uluran bantuan sosial sebagai wujud tali kasih Polri kepada masyarakat, khususnya kepada lansia dan warga kurang mampu dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67.


"Semoga ini dapat bermanfaat dan dapat mengurangi beban biaya pengeluaran Ibu sehari-hari," kata Kompyang Suardika saat memberikan bantuan bersama anggota.


Warga yang diberikan sembako mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Sat Lantas Polres Jembrana yang telah memberikan bantuan kepadanya. "Terimkasih Bapak-bapak Polisi, semoga sehat selalu, dan saya harap kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan," ucap Ibu Wayan Suntri salah satu warga yang diberikan bantuan sembako oleh petugas, Kamis (22/9) pukul 07.30 Wita.


(Hms Jbr)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama