Kapolsek Kuta Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Tuban Upaya Bersama Ciptakan Situasi Kamtibmas

 



Menjalin hubungan baik atau silaturahmi dengan tokoh masyarakat, adat , agama dan pemuda yang ada di wilayah hukum, merupakan upaya efektif guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusif. 


Bertempat di kantor Lurah Tuban jalan Raya Uluwatu Badung, Kapolsek Kuta AKP Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., bersama Kanit Binmas AKP I Nyoman Murda, Panit 1 dan 2  serta Bhabinkamtibmas Kelurahan menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat / adat, upaya bersama dalam menciptakan kamtibmas wilayah hukum, Rabu (14/09/2022) siang. 


"Dalam kesempatan silaturahmi dengan tokoh masyarakat Kelurahan Tuban, selain sampaikan perkenalan diri selaku pejabat baru juga lakukan komunikasi dalam upaya bersama mewujudkan keamanan wilayah, " kata AKP Yogie Pramagita. 


Lurah Tuban Dewa Gede Saka Putra, S.STP., MAP., bersama staf dengan didampingi tokoh lainnya seperti Jrobendesa Adat, I Wayan Sukarena, S.E.,  Kepala Lingkungan, Kelihan Adat serta Babinsa juga memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih serta mendukung penuh upaya Polri khususnya Polsek Kuta dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. 


"Menjelang perhelatan Event Internasional G-20 pada bulan Oktober mendatang serta penekanan Kapolresta Denpasar KBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si., bahwa ajar jajaran untuk mengoptimalkan keamanan wilayah dengan meningkatkan kegiatan Silaturahmi, Patroli serta Dialogis sehingga seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan sukses, " tutupnya. (kt.33). 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama