Hadir Dalam Kegiatan Musrenbangdes, Babinsa Dukung Pembangunan Desa



Gianyar - Untuk mendukung kegiatan Musrenbangdes Babinsa Bukian menghadiri rapat rencana kerja pemerintah Desa Kecamatan Payangan. Kamis (29/9/2022).


Kegiatan ini membahas tentang rencana kerja pembangunan desa Kecamatan Payangan TA. 2023 bertempat di Ruang Rapat Kantor Perbekel Desa Bukian Kecamatan Payangan.


Camat Payangan yang diiwakili Kasi Pemerdayaan Desa, menyampaikan bahwa penyusunan anggaran, agar mematuhi aturan yg sudah di atur oleh pemerintah daerah maupun provinsi. 


Dalam rancangan Musrenbangdes di bagi menjadi  4 bidang yaitu bidang pemerintahan desa, bidang pembangunan, bidang ke masyarakatnya dan pemberdayaan masyarakat.


Dalam kegiatan tersebut Babinsa Koramil 1616-07/Payangan Desa Bukian menghadiri kegiatan Musyawarah perencanaan pembangunan desa tentang rencana kerja pemerintah desa (RKPDesa) Kecamatan Payangan dan menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan covid 19, guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid 19.


Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf. Hendra Cipta S. Sos., ditempat terpisah menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa merupakan suatu wujud keperdulian Babinsa yang merupakan ujung tombak TNI AD di wilayah sehingga kemanunggalan TNI Rakyat tetap terjalin dengan baik.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama