Gelar Patroli Malam Hari, Team Pekemitmas Sat Samapta Polres Klungkung Hadir di Tengah Masyarakat




Polda Bali-Polres Klungkung, Dalam rangka memelihara sitkamtibmas yang aman dan kondusif ditengah masyarakat, Team Pekemitmas Sat Samapta Polres Klungkung, melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan menggelar patroli kamtibmas pada malam hari. Minggu (18/09/2022), malam.


Hal ini dilakukan untuk meminimalisir dan mencegah kemungkinan terjadinya Gangguan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Klungkung.


Adapun route patroli malam yang di lalui Team Pekemitmas Sat Samapta Polres Klungkung Obyek Vital seperti Monumen Puputan Klungkung, Lapangan Puputan, Pasar Galiran dan di lanjutkan di Kompleks perkantoran dan perbanka serta menyusuri jalan baypass ida bagus mantra.


Kasat Samapta Polres Klungkung Iptu Anak Agung Made Suastika,S.H.,  mengatakan kegiatan KRYD ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat juga untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Sehingga masyarakat tidak lagi merasa khawatir saat beristirahat. 


“Patroli malam hari rutin kami laksanakan, Sehingga masyarakat merasa terlindungi dan nyaman ketika beristirahat,” ungkap Iptu Anak Agung Made Suastika,S.H.,  


Di samping pelaksanaan patroli, Team Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung juga memantau langsung kondisi kamtibmas di tempat-tempat rawan C3 (curas, curat dan curanmor).Imbuhnya  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama