Dukung Program Unggulan Gertak Selasih Personil Polsek Kuta Wujudkan Lingkungan Kerja Nyaman Dan Bersih



Kuta -  Suasana atau lingkungan kerja yang bersih dan nyaman bisa menjadi motivasi serta meningkatkan kualitas dengan maksimal. 


Wujud mendukung penuh Program Unggulan setiap hari Selasa Kapolresta Denpasar, KBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si., personil Polsek Kuta senantiasa lakukan kebersihan lingkungan masing - masing unit upaya terciptanya lingkungan kerja yang nyaman dan bersih, Selasa (20/09/2022) pagi. 


Kapolsek Kuta AKP Yogie Pramagita, S.H.,S.I.K., mengatakan bahwa kebersihan lingkungan kerja harus menjadi perhatian bersama bagi personil yang melakukan kegiatan atau aktivitas rutin, sehingga nantinya mampu meningkatkan semangat serta kualitas kerja yang maksimal. 


"Selain terciptanya suasana kerja yang bersih dan sehat, serta upaya mendukung penuh Program Unggulan Gertak Selasih (Gerakan Serentak Selasa Bersih), kita juga siap dalam menghadapi Event Internasional G20 yang pada puncaknya bulan Oktober nanti, sehingga seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan sukses, aman dan lancar sesuai dengan penekanan dan arahan Kapolresta Denpasar," imbuh AKP Yogie Pramagita. (kt.33). 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama