Bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas Pengamanan Penyaluran BLT BBM




Karangasem, Penyesuaian harga BBM resmi dilakukan pemerintah tanggal 3 September 2022. Perubahan harga BBM dilakukan agar subsidi BBM tepat sasaran kepada masyarakat yang berhak menerimanya.  Konfensasi dari penyesuaian harga BBM pemerintah menggelontorkan program BLT BBM yang diberikan kepada warga yang berhak menerimanya.


Untuk menjaga keamanan dan kelancaran pembagian atau penyaluran BLT subsidi BBM tepat sasaran, Kapolsek Kubu AKP I Nengah Sona, S.H. mengerahkan Bhabinkamtibmas untuk   melaksanakan  pengamanan kegiatan pembagian BLT BBM tahun 2022 di Aula Kantor Desa Ban, Kecamatan Kubu Sabtu 17/09/22


Wujudkan keamanan dan kelancaran kegiatan warga diwilayah Binaan,  Bhabinkamtibmas Desa Ban Bripka I Nengah Budi Artana bersinergi dengan Babinsa melaksanakan giat pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT ) subsidi BBM  2022 bertempat di Kantor Desa Ban , Kecamatan Kubu.


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka I Nengah Budi Artana menyampaikan pesan-pesan untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan agar tetap kondusif. Disampaikan juga bahwa penyaluran BLT subsidi BBM merupakan dampak dari penyesuaian harga BBM yang telah dilakukan oleh pemerintah agar tepat sasaran kepada masyarakat yang berhak menerimanya. Agar masyarakat mendukung program pemerintah dengan adanya penyesuaian harga BBM untuk tidak.melakuksn kegiatan atau tindakan yang melanggar hukum. Menggunakan dana BLT BBM untuk kebutuhan rumah tangga sehari -hari.


Kapolsek Kubu AKP I Nengah Sona, S.H. saat dihubungi mitra humas mengatakan "untuk kelancaran dan keamanan penyaluran BLT pihaknya menurunkan para Bhabinkamtibmas untuk memantau dan pengamanan agar berjalan dengan aman dan lancar," ucap Kapolsek AKP I Nengah Sona  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama