Babinsa Koramil 1616-01/Gianyar Laksanakan Pendampingan Tim Satgas PMK Melaksanakan Vaksin Terhadap Ternak Sapi




Gianyar - Babinsa Koramil 1616-01/Gianyar, Desa Suwat mendampingi TIm Satgas PMK Kabupaten Gianyar melaksanakan vaksin tahap I untuk ternak sapi di Wilayah Desa Suwat, Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar. Selasa (13/9/2022).


Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Suwat melaksanakan pendampingi terhadap Satgas PMK Dinas Pertanian Kabupaten Gianyar dan sebagai Ketua Tim drh. I Wayan Astawa.


Babinsa  Koramil 1616-01/Gianyar, Desa Suwat, Serda Dewa Putu Dwi Jati Jaya, menghimbau kepada peternak agar selalu memperhatikan kebersihan di sekitar kandang sehingga dapat mencegah penyebaran wabah PMK dan apabila ada ternak sapi yang sakit agar segera dilaporkan sehingga bisa mengambil langkah-langkah selanjutnya.


Sekitar 170 ekor hewan ternak sapi hari ini tervaksin dan mengunakan jenis vaksin Aftogen.


Kegiatan vaksin ini dihadiri oleh Bapak Perbekel Desa Suwat Ngakan Made Asrawa, Babinsa Koramil 1616-01/Gianyar Desa Suwat, Serda Dewa Putu Dwi Jati Jaya bersama Bhabinkamtibmas Desa Suwat, Aiptu Anak Agung Gede Agung dan Tim yang melaksanakan Vaksinasi sebanyak 3 orang di pimpin oleh drh. I Wayan Astawa.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama